Imbangi Meksiko, Bolivia Jaga Rekor Mentereng

Imbangi Meksiko, Bolivia Jaga Rekor Mentereng
Imbangi Meksiko, Bolivia Jaga Rekor Mentereng

jpnn.com - CHILE- Bolivia berhasil menjaga rekor tak terkalahkan pada laga perdana Copa America. Itu terjadi setelah Bolivia menahan imbang Meksiko dengan skor 0-0 pada laga Grup A di Stadion Sausalito, Chile, Sabtu (13/6) pagi WIB.

Meksiko sempat memiliki peluang emas melalui Jesus Corona saat pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Namun, tendangan Corona gagal menggetarkan jala gawang Bolivia.

Bolivia sempat mengancam melalui tendangan Soliz Campos tiga menit sebelum babak pertama usai. Tapi, usaha Campos juga belum bisa mengubah papan skor. Skor tak berubah hingga laga usai.

Dengan hasil itu, Bolivia berhasil menjaga rekor tak terkalahkan pada laga pembuka dalam empat edisi terakhir. Selain itu, Bolivia juga menjaga rekor mentereng lawan Meksiko.

Sebelumnya, Bolivia sempat bermain imbang tanpa gol melawan Meksiko pada edisi 1993. Setelah itu, Bolivia malah mampu menekuk Meksiko dengan skor 3-1 pada gelaran 1997 silam. (jos/jpnn)


CHILE- Bolivia berhasil menjaga rekor tak terkalahkan pada laga perdana Copa America. Itu terjadi setelah Bolivia menahan imbang Meksiko dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News