Impikan Bersuami Tentara

Impikan Bersuami Tentara
BERAT- Vega saat mencoba salah satu jenis senapan di Batalyon Kavaleri Sersus 07, Cijantung, Jakarta, Jumat lalu. Foto: YAY/indopos/jpnn
MESKI kini menyandang status istri dari dr Dema Saby Sendjaya, Vega 'Empat Mata' Damayanti, pernah mendambakan sosok seorang tentara untuk menjadi pendamping hidup. "Tapi, itu hanya impian," ujar Vega saat mengunjungi Batalyon Kavaleri Sersus 07, Cijantung, Jakarta, Jumat lalu.

Menurut Vega, sosok tentara terlihat jantan. "Selain gagah, saya merasa terlindungi jika berada di samping tentara," ucap bintang iklan Kuku Bima Energi itu tersenyum.

Ucapan Vega itu dibuktikan dengan semangatnya untuk mencoba berbagai perangkat perang yang ada di batalyon tersebut. Salah satunya menaiki Panser putih seri VAB buatan Renault Prancis yang biasa digunakan Pasukan Garuda dalam mengamankan perbatasan konflik di luar negeri yang tergabung di United Nations PBB.

"Seumur hidup saya, baru kali ini merasakan menaiki panser. Ternyata panas juga di dalamnya. Inilah bukti bahwa tentara lebih terlihat sebagai seorang lelaki sejati," imbuhnya.

MESKI kini menyandang status istri dari dr Dema Saby Sendjaya, Vega 'Empat Mata' Damayanti, pernah mendambakan sosok seorang tentara untuk menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News