Incar Kemenangan Pertama Sejak 1978

Incar Kemenangan Pertama Sejak 1978
Incar Kemenangan Pertama Sejak 1978
MANCHESTER --Upaya Manchester United merebut kembali tahta English Premiere (EPL) akan coba ditahan tim kejutan musim ini, West Bromwich Albion (WBA). Duel pekan 20 EPL tersebut akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Sabtu (29/12) malam WIB. (Live Global TV/ESPN, Pukul 22.00 WIB).

Menang di Old Trafford adalah Mission Imposibble bagi WBA. Seperti dilansir oleh situs Goal.Com, WBA tidak pernah menang di kandang Manchester sejak tahun 1978. Sedangkan dalam 12 pertandingan baik kandang maupun tandang, MU menang 10 kali, seri dua kali dan tidak pernah kalah. Menariknya, dua hasil seri diperoleh WBA saat bertandang ke Old Trafford.

Pasukan Sir Alex Fergusen tersebut memang sedang dilanda badai cedera. Wayne Rooney yang absen saat MU menang dramatis versus Newcastle United di tengah pekan lalu, kembali tidak bisa dimainkan. Posisinya akan diganti striker asal Mexico Chicharito.

Kapten Nemanja Vidic yang menderita cedera saat ditahan imbang Swansea 1-1 masih akan diistirahatkan. Begitu juga dengan pemain sayap Ashley Young yang juga tidak tampil dan harus digantikan pemain veteran Ryan Giggs.

MANCHESTER --Upaya Manchester United merebut kembali tahta English Premiere (EPL) akan coba ditahan tim kejutan musim ini, West Bromwich Albion (WBA).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News