Incar Tiket Youth Olympic

Incar Tiket Youth Olympic
Incar Tiket Youth Olympic
JAKARTA - PB PABBSI mendapatkan tantangan baru tahun ini. Setelah sukses mengantarkan lifter senior menuai medali di Olimpiade 2008 Beijing, kini induk organisasi yang dipimpin Adang Daradjatun itu berharap menuai sukses di tingakatan remajanya.

PB PABBSI berhasrat mengantarkan lifter berusia 13-17 tahun tampil pada Youth Olympic pertama 2010 di Singapura. Caranya, Indonesia harus bisa menuai poin sebanyak-banyaknya pada Kejuaraan Dunia Remaja di Chiang Mai, Thailand, pada 19-24 Mei nanti.

Even itu sekaligus menjadi ajang perebutan tiket menuju Yout Olympic tersebut. Menilik peta kekuatan lawan, PB PABBSi mengincar peluang di kelas-kelas bawah.

Sebab, negara-negara lain justru berkonsentrasi pada kelas atas. "Tiket yang disediakan memang maksimal hanya empat, dua di kelompok pria dan dua di kelompok wanita," ungkap Sonny Kasiran, kabid binpres PB PABBSI, di Jakarta.

JAKARTA - PB PABBSI mendapatkan tantangan baru tahun ini. Setelah sukses mengantarkan lifter senior menuai medali di Olimpiade 2008 Beijing, kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News