Incumbent Optimis Menang Satu Putaran

Incumbent Optimis Menang Satu Putaran
Incumbent Optimis Menang Satu Putaran
KENDARI - Memiliki pengalaman sebagai Walikota, ternyata membuat Ir Asrun lebih gentar dengan goncangan. Beberapa nama yang mulai bermunculan untuk meramaikan pesta demokrasi pada pemilihan walikota (Pilwali) Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara tidak membuatnya ciut nyali. Malahan ia optimis bisa menang dalam satu putaran pemilu.

   

Ketika dihubungi via selulernya saat menuju Jakarta, duet Musadar Mappasomba itu mengaku tidak pernah menganggap saingan sebagai lawan. Namun, dijadikan teman untuk bersama-sama meramaikan pesta demokrasi di Kota Kendari.

   

"Saya optimis hasil survei masih akan naik. Tentu saya sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat kota Kendari untuk mendukung saya melanjutkan pembangunan di kota kita ini," terangnya.

   

Mengenai partai yang rencananya akan menjadi kendaraan politiknya menuju kursi walikota periode 2012-2017, Asrun mengatakan tiga partai saja belum cukup. Ia masih berencana menggandeng partai besar lainnya, untuk bersama-sama menuju kursi kemenangan. "Kita perlu bangun silaturahmi dengan semua partai. Jadi kemungkinan besar, saya masih akan mendekat ke partai lain," ungkap Asrun.

   

KENDARI - Memiliki pengalaman sebagai Walikota, ternyata membuat Ir Asrun lebih gentar dengan goncangan. Beberapa nama yang mulai bermunculan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News