Indo Livestock 2024 Expo & Forum Mendapat Antusiasme Tinggi

Indo Livestock 2024 Expo & Forum Mendapat Antusiasme Tinggi
Sejumlah penerima penghargaan pada Indo Livestock 2024 Expo & Forum. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Indo Livestock, Indo Feed, Indo Dairy, Indo Agrotech, Indo Vet, dan Indo Fisheries 2024 Expo & Forum telah digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 17-19 Juli 2024.

Pameran internasional industri pertanian, peternakan, pengolahan hasil ternak, perikanan dan kesehatan hewan itu mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para pengunjung, baik dalam dan luar negeri.

Indo Livestock sendiri merupakan pioner yang telah menunjukkan konsistensi dan keunggulannya sejak pertama kali diselenggarakan pada 2002.

Project Director PT Napindo Media Ashatama (Napindo) Agung Wicaksono menyampaikan, penyelenggaraan tahun ini memberikan inspirasi, inovasi, dan kontribusi yang besar dalam perkembangan industri pertanian, peternakan, pengolahan hasil ternak, perikanan, dan kesehatan hewan di Indonesia khususnya.

“Berbagai karya, produk, dan inovasi yang luar biasa telah dipamerkan. Pameran yang berlangsung selama tiga hari ini tidak hanya menjadi tempat untuk memamerkan produk-produk unggulan, tetapi juga menjadi ajang untuk berbagi pengetahuan, menjalin kerja sama dan membangun jaringan yang lebih luas,” ujar Agung.

Napindo, selaku penyelenggara pameran juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta pameran.

Apresiasi ini diwujudkan dalam pemberian penghargaan dalam tiga kategori, yakni:

Best Stand Design
1. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk
2. Qingdao Big Herdsman Machinery
3. PT ADM Animal Nutrition Indonesia

Napindo, selaku penyelenggara pameran juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta pameran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News