Indomilk FnB Solutions untuk Inovasi Dessert di Industri Bakeri

Indomilk FnB Solutions untuk Inovasi Dessert di Industri Bakeri
Indomilk FnB Solutions berkomitmen untuk menjadi inovasi dessert di industri bakeri. Foto: dok. Indomilk

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan bakeri dan pastry shop makin marak yang dibuktikan dengan bertambahnya outlet dan brand dari pemain baru baik lokal maupun internasional.

Selain itu, bertumbuhnya home industry sejak pandemi didukung kuat oleh kemudahan pasar secara digital dan fenomena berbelanja yang tidak melulu dilakukan di suatu outlet spesifik atau melalui omnichannel.

Oleh karena itu, pelaku usaha bakeri dan pastry shop dituntut harus mencari strategi memenangkan persaingan atau menciptakan ruang pasar baru.

Merespons hal itu, PT Indolakto entitas anak PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) memperkenalkan Indomilk FnB Solutions melalui penyediaan 7 kategori produk susu dan olahannya, yakni Fresh Milk, UHT Milk, Powdered Milk, Sweetened Condensed Milk, Evaporated Milk, Butter, dan Ice Cream. 

Ketujuh produk itu hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelaku usaha yang memerlukan bahan baku dairy berkualitas tinggi dalam proses produksi bakeri dan pastry, terutama di dalam mengembangkan produk penganan manis pencuci mulut atau dessert.

General Manager Cold Chain dan Food Service PT Indolakto Adryan Widodo mengatakan, Indomilk FnB Solutions berkomitmen untuk menjadi solusi dan dukungan yang komprehensif bagi para pelaku usaha F&B.

Mereka menawarkan kualitas yang tinggi, kesegaran produk, varian produk dairy yang lengkap, jaringan distribusi yang luas, serta kolaborasi dan ko-kreasi demi kepuasan konsumen.

"Semua produk dalam lini Indomilk FnB Solutions bersertifikasi HALAL dengan kualitas berstandar internasional,” ujar Adryan Widodo, dalam keterangannya, Rabu (21/8).

Indomilk FnB Solutions berkomitmen untuk menjadi inovasi dessert di industri bakeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News