Indonesia Dapat Undian Ringan

Indonesia Dapat Undian Ringan
Indonesia Dapat Undian Ringan
JAKARTA - Tim Indonesia di Piala Fed 2009 mendapatkan drawing yang cukup enak kemarin (3/2). Sebab, hasil undian itu menempatkan tim Merah-Putih di grup A bersama Uzbekistan, India, dan Selandia Baru. Itu jauh lebih ringan dibandingkan jika bergabung dengan Australia atau Taiwan yang masuk di grup B bersama Thailand dan Korea.

"Saya kira, hasil undian ini cukup menguntungkan tim Indonesia. Mudah-mudahan hasil ini bisa dimanfaatkan para pemain untuk meraih hasil maksimal,'' kata Paquita Widjaja, manajer Tim Fed Indonesia, kepada Jawa Pos kemarin.

Tanpa bermaksud meremehkan lawan, menurut anak kandung Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja itu, skuad grup B lebih solid. Dasarnya adalah mereka diperkuat para petenis yang berada di peringkat 100-an dunia (WTA). Terutama tuan rumah Australia.

Skuad Merah-Putih diperkuat Sandy Gumulya, Ayu Fani Damayanti, Lavinia Tananta, dan Jessy Rompies. Indonesia akan menjalani pertandingan perdana melawan Uzbekistan di hard court Tennis Center, Perth, hari ini.

JAKARTA - Tim Indonesia di Piala Fed 2009 mendapatkan drawing yang cukup enak kemarin (3/2). Sebab, hasil undian itu menempatkan tim Merah-Putih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News