Indonesia Diyakini Bisa Jembatani Islam-Barat

Indonesia Diyakini Bisa Jembatani Islam-Barat
Indonesia Diyakini Bisa Jembatani Islam-Barat
JAKARTA– Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton menyampaikan pesan Presiden AS yang baru Barack Obama kepada Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam pertemuan 45 menit sejak pukul 10.00 Wib, Kamis (19/2) di Kantor Presiden RI di Jakarta, Hillary dan SBY menyampaikan sejumlah agenda penting. Isu yang dibahas ialah soal hubungan bilateral Indonesia-AS (politik, ekonomi, pendidikan, dan Islam-Barat), regional, ASEAN, dunia internasional, hingga Islam dan Barat, serta kemerdekaan dan perdamaian Paletina-Israel.

Tidak ada keterangan pers oleh Hillary dan SBY, setelah keluar kantor presiden pukul 10.46 Wib, Hillary sempat melambaikan tangan dan bersalaman dengan wartawan. Setelah itu Hillary langsung naik kendaraan BMW warna hitam berplat CD 12 01.

Keterangan pers secara resmi disampaikan oleh Juru Bicara Kepresidenan, Dino Patti Djalal. “Baru saja presiden lakukan pertemuan dengan Hillary. Presiden menyambut baik upaya yang sedang dilakukan kedua belah pihak kemitraan konferensi antara Amerika Serikat dan Indonesia,” papar Dino.

JAKARTA– Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton menyampaikan pesan Presiden AS yang baru Barack Obama kepada Presiden RI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News