Indonesia Game Festival 2024 Akan Digelar di ICE BSD, Catat Tanggalnya

Indonesia Game Festival 2024 Akan Digelar di ICE BSD, Catat Tanggalnya
Event Indonesia Game Festival (IDF) 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang. Ilustrasi. Foto: Dokumentasi Fajri

jpnn.com, TANGERANG - Attention Holdings (ATTN) perusahaan induk organisasi esports profesional akan menggelar Indonesia Game Festival (IDF) 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD, Hall 3A pada 6-8 Desember.

IGF 2024 adalah festival game terintegrasi yang menghadirkan exhibition dari berbagai perusahaan gim lokal dan internasional.

Ajang itu mempertemukan brand dan pengguna gim secara langsung.

Project Manager IGF 2024 Edward Arifin mengatakan ajang ini akan menjadi titik tolok bagi lebih lanjut dari sektor game tanah air.

Menurut dia, dengan fokus pada upaya untuk memanfaatkan dan mengimplementasikan Peraturan Pemerintah (Perpres) Nomor 19 Tahun 2024 tentang Pengembangan Ekosistem Digital Nasional.

"Sebagai ajang yang pertama kali diadakan, IGF 2024 diharapkan dapat menjadi acara gaming terbesar di Indonesia. Memberikan peluang bagi industri game lokal untuk semakin mengepakan sayap di layar internasional," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (27/10).

IGF 2024 akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik seperti Game Exhibition, Game Awarding, Brand Showcase, Cosplayverse, TCG/Board Game, Guest Star Performance dan kegiatan seru lainnya.

Tidak hanya itu, acara itu akan menghadirkan sesi government networking, B2B networking melalui IGF Connect 2024, dan interactive panels untuk membuka peluang kolaborasi dan inovasi di industri kreatif.

Event Indonesia Game Festival (IDF) 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang. Catat tanggalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News