Indonesia Gilas Eropa All Star 3-1

Indonesia Gilas Eropa All Star 3-1
Indonesia Gilas Eropa All Star 3-1

jpnn.com - JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia terus memetik kemenangan di Axiata Cup 2014. Terbaru, Indonesia sukses menumbangkan Eropa All Star dengan agregat 3-1 di Britama Arena, Selasa (2/12).

Dionysius Hayom Rumbaka menyumbang angka pertama bagi Merah Putih setelah menumbangkan Brice Leverdez lewat pertarungan straight set dengan skor 21-12, 24-22.

Namun, kedudukan menjadi imbang setelah Lindaweni Fanetri mundur karena mengalami cedera sebelum pertandingan kedua dilangsungkan. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyumbang angka kedua usai menekuk Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan skor 20-22, 21-19, 21-14.

Kemenangan Indonesia ditutup lewat penampilan gemilang Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang berhasil menghentikan perlawanan Robert Blair/Imogen Bankier dengan skor 21-18, 21-19.

Kemenangan itu membuat Indonesia masih kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 21 angka dari enam laga yang sudah dijalani. Posisi kedua dihuni Thailand dengan torehan 18 angka. (jos/jpnn)


JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia terus memetik kemenangan di Axiata Cup 2014. Terbaru, Indonesia sukses menumbangkan Eropa All Star dengan agregat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News