Indonesia Masters 2024 Super 100: Jafar/Felisha Incar Back to Back Juara

Indonesia Masters 2024 Super 100: Jafar/Felisha Incar Back to Back Juara
Pasangan Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu saat berlaga pada ajang Indonesia International Challenge 2024 di Jatim Expo, Surabaya. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu mencoba mengulang kesuksesan saat berlaga di ajang Indonesia Masters 2024 Super 100 di Surabaya.

Jafar/Felisha ingin merebut back to back juara setelah pekan lalu naik podium pertama Indonesia International Challenge 2024.

Ganda campuran ranking 97 dunia itu menjadi kampiun seusai menumbangkan sesama wakil Indonesia, Amri Syahnawi/Nita Violina Marwah dengan skor 21-13, 21-15.

Kini, Jafar/Felisha mencoba membenahi kekurangan mereka.

Juara Indonesia Masters 2024 di Pekanbaru itu merasa kerap membuang kesempatan dan kehilangan fokus di tengah laga.

"Saat ini kami fokus pada persiapan agar bisa bermain maksimal di turnamen berikutnya," ujar Felisha.

Pada ajang Indonesia Masters 2024 di Surabaya, Jafar/Felisha bertekad tampil lebih baik. Mereka menargetkan juara guna mendongkrak ranking di tabel BWF.

"Target kami sebenarnya bisa meraih gelar juara Indonesia Masters Super 100. Selain levelnya lebih bergengsi, kami ingin mengulang kesuksesan yang sama seperti di Pekanbaru. Kami mencoba untuk fokus pada setiap pertandingannya," ujar Jafar.

Jafar/Felisha bertekad mengulang kesuksesan di Pekanbaru dengan menjadi juara back to back pada Indonesia Masters 2024 Super 100

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News