Indonesia Paceklik Gelar di Tiongkok Masters

Indonesia Paceklik Gelar di Tiongkok Masters
Pasangan Markis Kido/Pia Zebadiah. Getty Images

jpnn.com - CHANGZHOU - Paceklik gelar itu masih berlanjut. Tim bulutangkis Indonesia kembali gagal menyabet gelar juara di turnamen internasional. Kali ini terjadi di Tiongkok Masters Superseries 2013.

Dua wakil Indonesia yang masih tersisa harus angkat koper setelah takluk dari lawan-lawannya di babak semifinal yang digeber di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Tiongkok, Sabtu (19/4).

Markis Kido/Pia Zebadiah menjadi pasangan yang terlebih dahulu tereliminasi. Kakak beradik tersebut ditundukkan wakil tuan rumah yang menempati unggulan kedua  Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan skor 16-21, 14-21.

Kekalahan Kido/ Pia diikuti Riky Widianto/ Richi Puspita Dili. Keduanya dikandaskan wakil Korsel, Yoo Yeon Seong/ Eom Hye Won lewat permainan straight game dengan skor 21-23, 17-21.

“Riky/Richi sebetulnya sudah bermain bagus hari ini. Tapi di game pertama mereka kalah tenang. Ada dua bola tanggung yang gagal dikembalikan. Satu out, yang satunya luput dari jangkauan. Tetapi secara keseluruhan sudah bagus,” ujar Nova Widianto, Pelatih Ganda Campuran di situs resmi PB PBSI.

Kegagalan tersebut memperpanjang paceklik gelar yang dialami Indonesia. Sebelumnya, Indonesia juga nirgelar ketika berlaga di Taiwan Open Grand Prix Gold lalu. (jos/jpnn)


CHANGZHOU - Paceklik gelar itu masih berlanjut. Tim bulutangkis Indonesia kembali gagal menyabet gelar juara di turnamen internasional. Kali ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News