Indonesia Re Raih Penghargaan Best Reinsurance di Insurance Award 2024

Indonesia Re Raih Penghargaan Best Reinsurance di Insurance Award 2024
Direktur Keuangan dan Aktuaria Indonesia Re Maria Elvida Rita Dewi menerima penghargaan Best Reinsurance dalam ajang bergengsi Insurance Award 2024 yang diselenggarakan oleh Media Asuransi. Foto: Dok. Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sebagai Best Reinsurance dalam ajang bergengsi Insurance Award 2024 yang diselenggarakan oleh Media Asuransi.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dan kontribusi Indonesia Re pada industri perasuransian di Indonesia.

Acara penganugerahan Insurance Award 2024 dilaksanakan pada Selasa, 1 Oktober 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan.

Ajang ini merupakan pelaksanaan ke-18 yang diadakan oleh Media Asuransi, yang merupakan salah satu media utama di Indonesia yang fokus pada industri asuransi, perbankan, multifinance, dan keuangan lainnya.

Direktur Keuangan dan Aktuaria Indonesia Re Maria Elvida Rita Dewi menerima penghargaan tersebut dan menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian ini.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen seluruh tim Indonesia Re dalam menjaga kualitas layanan dan kinerja yang optimal. Kami terus berupaya untuk memberikan solusi reasuransi yang handal dan mendukung industri asuransi di Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan. Kami berharap penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memperkuat peran Indonesia Re di pasar reasuransi."

Insurance Award 2024 diharapkan dapat memicu persaingan sehat di antara perusahaan asuransi dan reasuransi, baik di kategori umum maupun jiwa.

Sebanyak 52 perusahaan dari berbagai kategori dinobatkan sebagai yang terbaik dalam ajang penghargaan ini, berdasarkan kinerja bisnis yang dinilai oleh Dewan Juri dengan kriteria ketat.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen seluruh tim Indonesia Re dalam menjaga kualitas layanan dan kinerja yang optimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News