Indonesia Re Sebar 450 Kg Daging Kurban untuk Masyarakat

Indonesia Re Sebar 450 Kg Daging Kurban untuk Masyarakat
Penyerahan daging kurban. Foto: supplied

jpnn.com, BOGOR - Merayakan Iduladha 1445 Hijriah, Indonesia Re menggelar kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban kepada masyarakat di sekitar Wisma Argasonya, Cisarua, Bogor.

Penyaluran daging kurban merupakan wujud program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN.

Sebanyak 450 kilogram daging sapi dibagi pada 19-20 Juni 2024 di Wisma Argasonya, Bogor, Jawa Barat dan di sekitar kantor Indonesia Re di bilangan Salemba, Jakarta Pusat.

Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu menyebutkan agenda tahunan itu diselenggarakan dengan penuh sukacita.

“Momentum Iduladha merupakan waktu yang baik untuk berbagi, nilai-nilai keberagaman juga kami bangun di sini, meskipun pemotongan kurban merupakan perayaan umat muslim, tetapi, kami ingin seluruh masyarakat dapat merasakan dampaknya,” ujar Benny ditemui saat acara berlangsung.

Kegiatan kurban kali ini juga menjadi bakti Indonesia Re mewujudkan pilar sosial BUMN, di mana hal ini juga sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan Indonesia 2030.

Pilar sosial TJSL BUMN memberikan kemanfaatan bagi pemerataan kondisi sosial dan ekonomi masyarakat, berkontribusi mendorong perokonomian pada usaha kecil dan menengah juga penyaluran modal.

Benny menyebut dalam menjalankan program TJSL BUMN, Indonesia Re kerap bekerja sama dengan segala lapisan komunitas di masyarakat.

Merayakan Iduladha 1445 Hijriah, Indonesia Re menggelar kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban untuk masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News