Indonesia Samakan Kedudukan 1-1

Indonesia Samakan Kedudukan 1-1
Indonesia Samakan Kedudukan 1-1

jpnn.com - SIDOARJO - Indonesia mampu menyamakan kedudukan pada menit 52 saat melawan Malaysia pada Piala AFF U-19 yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (18/9). Gol ini tercipta dari kaki Ilham Udin Armaiyn.

Pemain bernomor pungung 20 ini memanfaatkan kemelut yang terjadi di gawang Malaysia Ahmad Syihan Hazmi. Kemelut itu tercipta dari tendangan keras Evan Dimas yang membentur tiang. Tanpa pengawalan, bola liar yang tepat berada di posisi Thanabalan langsung disambar. Kedudukan imbang 1-1.

Gol ini memompa semangat Garuda Jaya (julukan Timnas U-19). Seakan lolos dari tekanan, skuat besutan Indra Sjafri bermain lepas. Serangan tersusun rapi menggempur pertahanan lawan.

Menit 60, Garuda Jaya kembali mendapatkan peluang emas Evan Dimas. Sayang tendangannya melenceng dari sasaran ketika berhasil merebut bola saat duel dengan pemain bertahan Harimau Muda. Hingga menit 69, kedudukan masing imbang 1-1. (awa/jpnn)

 


SIDOARJO - Indonesia mampu menyamakan kedudukan pada menit 52 saat melawan Malaysia pada Piala AFF U-19 yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News