Indonesia Tertinggal 0-1 Lawan Malaysia

Indonesia Tertinggal 0-1 Lawan Malaysia
Indonesia Tertinggal 0-1 Lawan Malaysia

jpnn.com - SIDOARJO - Malaysia kini membuka harapan untuk merebut tiket semifinal Piala AFF U-19. Melawan Indonesia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (18/9), skuat besutan Aminuddin Hussin itu sudah unggul pada menit 20.

Gol ini diciptakan oleh M Jafri melalui skema serangan balik. Nomor punggung 17 itu unggul perebutan bola saat mendapatkan umpan lambung. Berhadapan dengan kiper Ravi Murdianto, Jafri dengan mudah mengarahkan bola ke sisi kanan gawang.

Tertinggal 1-0, anak asuhan Indra Syafri terus melancarkan serangan. Namun hingga menit 28, peluang yang tercipta belum ada yang berhasil di konversi menjadi gol.

Laga berjalan seru karena memang menjadi pertandingan hidup mati. Untuk lolos ke semifinal, Harimau Muda harus menang. Sementara Garuda Jaya hanya membutuhkan hasil seri untuk mendapatkan satu tiket di grup B.

Satu tiket lainnya di grup B sudah diamankan Vietnam yang selalu menang dalam empat pertandingan. Sementara, dua tiket dari grup A direbut oleh Timor Leste dan Laos. (awa/jpnn)

 


SIDOARJO - Malaysia kini membuka harapan untuk merebut tiket semifinal Piala AFF U-19. Melawan Indonesia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News