Indra J Piliang Daftar jadi Cawako

Indra J Piliang Daftar jadi Cawako
Indra J Piliang Daftar jadi Cawako
PARIAMAN -Hari pertama penjaringan bakal calon (balon) wako/ wawako di Partai Golkar Pariaman, mendapat sambutan antusias dari sejumlah kandidat. Tiga kandidat langsung melakukan pendaftaran, di antaranya politisi senior Partai Golkar Indra J Piliang dan dua orang kandidat lainnya.

Pembukaan pendaftaran yang dimulai pukul 10.00 tersebut, diawali dengan jumpa pers dipandu Ketua Tim Pilkada Partai Golkar Mardison Mahyudin yang juga wakil ketua DPRD Kota Pariaman.  Mardison menyebut, pendaftaran dibuka hingga 30 November mendatang. Di mana, pendaftaran tidak boleh diwakilkan.

"Tokoh masyarakat, kader Golkar yang sudah mendaftar akan melewati proses survei. Balon peringkat 10 teratas dibawa ke dalam rapat paripurna,"  ujar Mardison saat jumpa pers di Kantor Golkar DPD II Pariaman, Jalan Sudirman Pariaman, kemarin.

Dalam pendaftaran kemarin, Yusril yang juga anggota DPRD Pariaman menjadi pendaftar pertama pukul 12.00. Lalu, diikuti pamong senior OS Yerli Asir pukul 13.30 dan diikuti politisi Partai Golkar Indra J Piliang (IJP) pukul 15.30.

PARIAMAN -Hari pertama penjaringan bakal calon (balon) wako/ wawako di Partai Golkar Pariaman, mendapat sambutan antusias dari sejumlah kandidat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News