Indra Karya Raih Dua Penghargaan di Asian Impact Awards 2024

Indra Karya Raih Dua Penghargaan di Asian Impact Awards 2024
PT Indra Karya (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sukses meraih dua penghargaan bergengsi di Asian Impact Awards 2024. Foto dok. Indra Karya

jpnn.com, JAKARTA - PT Indra Karya (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sukses meraih dua penghargaan bergengsi di Asian Impact Awards 2024. Acara penganugerahan tersebut berlangsung di Portman College, Kuala Lumpur, Malaysia.

Direktur Utama Gok Ari Simamora menyatakan penghargaan dalam kategori Corporate Social Responsibility (CSR) Leading dengan skor 9.2 dan Medali Platinum ini menegaskan komitmen Indra Karya dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan. 

"Kami percaya bahwa keberhasilan bisnis harus sejalan dengan kesejahteraan masyarakat dan kelestarian lingkungan,” ungkapnya, Selasa (24/9).

Program CSR Indra Karya berfokus pada transformasi melalui edukasi dan aksi nyata dalam pelestarian lingkungan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat. 

"Ini inisiatif berkelanjutan dan berhasil meningkatkan kesadaran lingkungan serta menciptakan lapangan kerja baru di berbagai wilayah Indonesia dan Asia,” ujarnya.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh La Tofi, Chairman La Tofi School of CSR, dan Gym Chen, CEO Portman College Malaysia, pada Kamis (19/9) lalu. Indra Karya mendapatkan penghargaan dalam kategori lingkungan atas program unggulannya yang mendorong transformasi budaya melalui pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

VP Corporate Secretary Okky Suryono yang turut hadir dalam acara tersebut menekankan, akan terus mengembangkan program-program inovatif yang tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek, tetapi juga menciptakan dampak berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan, serta mendorong pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Asian Impact Awards 2024 adalah ajang penghargaan tahunan yang mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Asia atas inovasi dan kontribusi mereka dalam pembangunan berkelanjutan serta tanggung jawab sosial perusahaan. (esy/jpnn)

Indra Karya meraih dua penghargaan dalam kategori CSR di Asian Impact Awards 2024


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News