Indra Masih Santai

Pemain Harus Penuhi PR

Indra Masih Santai
Indra Sjafri. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA-Sudah sepekan pemain Timnas U-19 mendapatkan libur setelah berjuang untuk lolos ke putaran final Piala AFC U-19 2014 mendatang. Mulai hari ini, beberapa pemain harus kembali menjalani latihan di daerah masing-masing untuk memenuhi pekerjaan rumah (PR )dari pelatih Indra Sjafrie.

 

Indra menjelaskan, bahwa sampai hari ini, dia belum mengagendakan waktu untuk bertemu dengan Badan Tim Nasional (BTN).

"Saya masih libur, di Sumatera Barat (Sumbar), belum ada jadwal apa-apa, Selasa (22/10) saya baru ke Jakarta," katanya saat dihubungi, kemarin (20/10).

Karena itu, dia belum memberikan kepastian kapan skuad Garuda Jaya, julukan Timnas U-19, bakal dipanggil kembali untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Jogjakarta. Bahkan, untuk program yang akan dipaparkan kepada BTN pun Indra masih belum menyiapkan secara terperinci .

Hanya, itu tak membuat Indra melepas Evan Dimas Darmono dkk tanpa program begitu saja. Indra mengaku, telah memberikan PR terhadap pemain-pemainnya. Itu berupa peningkatan kemampuan Individu untuk seluruh pemain agar secara teknik dan fisik tak menurun selama liburan.

"Saya belum dapat undangan dari BTN untuk menjelaskna program. Tapi, pemain-pemain ada PR. Mereka silahkan sekolah dulu, tapi kalau sudah TC, PR itu harus terselesaikan," ucapnya.

Apa saja PR tersebut? Indra menjelaskan bahwa setiap pemain sudah dievaluasi secara personal. Nah, hasil evaluasi itulah yang harus dipenuhi pemain-pemainnya saat kembali berkumpul untuk persiapan menuju putaran Final Piala AFC U-19 di Myanmar 2014 mendatang.

JAKARTA-Sudah sepekan pemain Timnas U-19 mendapatkan libur setelah berjuang untuk lolos ke putaran final Piala AFC U-19 2014 mendatang. Mulai hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News