'Indra Sakti, Kami Haus Gaji...'

'Indra Sakti, Kami Haus Gaji...'
'Indra Sakti, Kami Haus Gaji...'
MEDAN - Meski belum menuntaskan kewajibannya untuk membayar tunggakan gaji pemain, Ketua Umum PSMS Indra Sakti Harahap terlihat hadir saat duel PSMS kontra PSAP Sigli di Stadion Teladan, Sabtu (25/5) kemarin.

Ia duduk di tribun VVIP bersama beberapa kerabatnya. Kemenangan berujung ucapan selamat dari beberapa rekannya di tribun VVIP kepadanya.

Padahal di lapangan, para pemain yang harus memeras keringat tanpa diiringi pembayaran gaji. Indra Sakti tak sekalipun hadir  di Kebun Bunga saat tim memasuki putaran kedua. Selayaknya ada apresiasi berupa bonus kemenangan. Sudah tiga kali beruntun Hardiantono dkk memetik angka penuh di putaran kedua dan berimbas pada terbukanya peluang ke 12 besar.

Namun jangankan memberi bonus, Indra pun tak jua menemui pemain untuk sekedar memberi ucapan selamat. Musim ini hanya sekali Indra Sakti menemui pemain di ruang ganti. Tepatnya laga perdana saat PSMS menang kontra PS Bengkulu 4-1, Februari lalu.

MEDAN - Meski belum menuntaskan kewajibannya untuk membayar tunggakan gaji pemain, Ketua Umum PSMS Indra Sakti Harahap terlihat hadir saat duel PSMS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News