Indra Sebut Timnas U-19 Siap Mati di Lapangan

Indra Sebut Timnas U-19 Siap Mati di Lapangan
Indra Sebut Timnas U-19 Siap Mati di Lapangan

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 dianggap sudah cukup siap mental untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19, 8-12 Oktober 2013. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, bahkan menyebut anak asuhnya siap mati di lapangan.

"Mereka siap mati. Lihat saja nanti di lapangan," kata Indra Sjafri saat ditemui di Hotel The Sultan Jakarta, Kamis (3/10).

Meski Timnas U-19telah berprestasi, Indra tetap meminta skuat asuhannya untuk tidak besar kepala. Permintaan Indra itupun sudah dilaksanakan dengan baik oleh anak asuhnya.

Prestasi Timnas U-19 tak membuat Evan Dimas Cs banyak tingkah. "Kemarin anak-anak waktu di Bandara Juanda Surabaya tetap rela nunggu pesawat. Mana ada tim juara rela duduk di lantai?" ujar Indra.

Indonesia akan memulai kiprah di kualifikasi AFC U-19 menghadapi Laos pada 8 Oktober. Selanjutnya, Timnas akan menghadapi Filipina pada 10 Oktober dan Korea Selatan pada 12 Oktober. (abu/jpnn)


JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 dianggap sudah cukup siap mental untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19, 8-12 Oktober 2013. Pelatih Timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News