inDrive Sukses Raih 5 Miliar Transaksi Layanan Mobilitas Secara Global

inDrive Sukses Raih 5 Miliar Transaksi Layanan Mobilitas Secara Global
inDrive dengan bangga mengumumkan pencapaian penting, yaitu 5 miliar transaksi secara global hingga September 2024. Ilustrasi. Foto: inDrive

jpnn.com, JAKARTA - inDrive dengan bangga mengumumkan pencapaian penting, yaitu 5 miliar transaksi secara global hingga September 2024.

Transaksi ke-5 miliar yang bersejarah ini dilakukan oleh pengemudi dan penumpang di Peru, menandai tonggak signifikan sejak peluncuran model penetapan harga berbasis tawaran inovatif pada tahun 2012.

inDrive berupaya untuk menciptakan penetapan harga transportasi yang lebih adil bagi semua pengguna.

inDrive terus memperluas misinya untuk menantang ketidakadilan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menawarkan layanan lebih dari sekadar transportasi bersama.

Kini, layanan kami mencakup transportasi antarkota, pengiriman kurir, pengiriman barang, serta solusi perkotaan lainnya, termasuk tata graha dan perbaikan rumah.

Transformasi ini menjadikan inDrive sebagai platform multi layanan global yang beroperasi di 46 negara, dan menjadikannya aplikasi mobilitas yang paling banyak diunduh kedua di dunia.

Presiden dan Wakil CEO inDrive Mark Loughran menyatakan sangat senang sekaligus bangga dan dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh tim inDrive dan berterima kasih kepada komunitasnya di seluruh dunia atas pencapaian 5 miliar transaksi.

Dia menyebut setiap transaksi bukan hanya angka, mereka mencerminkan dampak nyata yang kami buat, dari menyediakan layanan di area kurang terjangkau hingga menciptakan lapangan kerja.

inDrive dengan bangga mengumumkan pencapaian penting, yaitu 5 miliar transaksi secara global hingga September 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News