Indy Barends dan Quality Time Bareng Anak

Mama Pulang, Nanny Istirahat

Indy Barends dan Quality Time Bareng Anak
Indy Barends dan Quality Time Bareng Anak
Kesibukan menjadi bagian hidup Mendya Barends Sarmanella, 39. Perempuan ramah dan ceplas-ceplos yang popular dengan nama Indy Barends itu termasuk salah seorang presenter papan atas tanah air. Gaya khasnya yang spontan dalam membawakan acara menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana kiat Indy menghabiskan waktu dengan buah hati?

INDY serta dua anaknya, Raphael Sarmanella, 9, dan Manuel Tobias Sarmanella, 2, menjadi bintang tamu dalam acara peluncuran varian baru produk es krim untuk anak-anak kemarin (28/5). Di atas panggung, dia dan Rapha menghibur pengunjung yang sebagian besar ibu-ibu dan anak-anak. Mereka kompak mengenakan baju bernuansa hijau, sementara Manuel mengenakan T-shirt hitam.

Si bungsu memang sejatinya bukan bintang tamu. Hanya mama serta kakaknya yang harus berada di panggung. Karena acara tersebut ditujukan untuk anak-anak, Indy mengajak semua anggota keluarganya. Termasuk suaminya, Benyamin Sarmanella.

Bagi perempuan yang naik daun kala membawakan acara live talk show Ceriwis di Trans TV tersebut, acara semacam itu sangat menguntungkan. Sebab, dia bisa bekerja sambil mengajak keluarga. "Secara tidak langsung, acara seperti itu bisa membuat saya memiliki quality time dengan anak-anak," jelasnya saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta.

Kesibukan menjadi bagian hidup Mendya Barends Sarmanella, 39. Perempuan ramah dan ceplas-ceplos yang popular dengan nama Indy Barends itu termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News