Indy Barends Tak Mau Lagi Supersibuk

Indy Barends Tak Mau Lagi Supersibuk
Indy Barends Tak Mau Lagi Supersibuk
JAKARTA - Setelah melahirkan anak kedua, Indy Barends memutuskan untuk tidak menerima terlalu banyak pekerjaan. Alasannya, tentu saja dia ingin tetap punya waktu untuk buah hati. Kepada manajernya, dia menegaskan, kalau Sabtu ada pekerjaan, Minggu dirinya tidak mau mengambil job.

"Kalau Sabtu dan Minggu menerima pekerjaan, sementara Senin hingga Jumat juga kerja, tidak akan ada habisnya. Kayak sekarang saja, setelah acara ini, saya harus pergi ke Trans TV untuk menjadi host nanti malam," tuturnya.

Indy tidak ingin lagi kehilangan banyak momen dengan Rapha dan Manuel. Waktu habis untuk bekerja pernah dialami Indy saat Rapha belum memiliki adik. Kala itu sibuk-sibuknya dia dengan Ceriwis. Sementara itu, Rapha lebih sering bersama pengasuh daripada dengan Indy. "Jadi, ada momen kala ngelihat saya, dia (Rapha, Red) melengos. Sedih banget rasanya, ada rasa bersalah di hati ini," ungkapnya.

Indy tak ingin Manuel mengalami hal tersebut. Indy menyebut dirinya sangat menikmati masa bersama anak-anaknya saat ini. Kala dia tidak lagi memiliki pekerjaan sesibuk dulu. Sekarang dia makin bersyukur. Ketika pulang ke rumah, Rapha dan Manuel menyambutnya dengan mata berbinar-binar dan excited.

JAKARTA - Setelah melahirkan anak kedua, Indy Barends memutuskan untuk tidak menerima terlalu banyak pekerjaan. Alasannya, tentu saja dia ingin tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News