Ingatkan PKS Tak Dukung Foke

Ingatkan PKS Tak Dukung Foke
Ingatkan PKS Tak Dukung Foke
JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Misbakhun akan terus mendorong agar partainya memilih calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama pada putaran kedua pemilukada DKI Jakarta, 20 September 2012 mendatang. Menurut Misbakhun, PKS akan rugi jika memutuskan memilih pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

Misbakhun mengingatkan partainya bahwa saat ini warga DKI merindukan figur yang merakyat. Pilihan itu, kata Misbakhun, ada pada sosok Jokowi.  "Bukan yang membangun pencitraan, mengumbar pidato ke publik di sana-sini tapi minim prestasi yang nyata," kata Misbakhun kepada wartawan, Senin (30/7), di Jakarta.

Ditegaskannya, sosok Jokowi lebih mengedepankan kerja dan karya nyata ketimbang gembar-gembor berpidato taanpa hasil nyata. "Jokowi itu pidato tidak bisa. Kalaupun pidato ya apa adanya. Tapi lihat karyanya, nyata. Jadi kita enggak perlu pemimpin yang hanya pidato di sana sini," ujarnya.

Satu pertimbangan bagi PKS agar memilih Jokowi-Ahok, sebut Misbakhun, karena keduanya tidak bermental pejabat yang senang dilayani. Selain itu, Misbakhun juga menganggao program Jokowi-Ahok masuk akal dan memang populer di masyarakat.

JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Misbakhun akan terus mendorong agar partainya memilih calon gubernur dan wakil gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News