Inggris Tanpa Gerrard di San Marino

Inggris Tanpa Gerrard di San Marino
Inggris Tanpa Gerrard di San Marino
LONDON - Boleh saja Inggris terhindar dari kekalahan saat menahan imbang Ukraina dengan skor 1-1 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Rabu (12/9) dini hari tadi. Namun demikian skuat The Three Lions —julukan Inggris— harus rela kehilangan sang kapten Steven Gerrard yang yang diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Kartu tersebut didapat di penghujung babak kedua karena kapten Liverpool tersebut dinilai melanggar salah seorang pemain Ukraina dengan kasar.

Namun demikian Gerrard sendiri membela diri. Menurutnya, keputusan wasit C. Cakir asal Turki tersebut tidak layak karena dirinya tidak melakukan pelanggaran keras.

"Saya tidak mengira ada talking kasar dalam laga itu. Jadi ini mengecewakan buat saya, karena ini kartu merah yang pertama saya dalam 98 laga," ujar Gerrard seperti dikutip Tribal Football, Rabu (12/9).

Dengan kartu merah ini Gerrard dipastikan tidak bisa tampil saat Inggris melawan San Marino nanti. Ini adalah partai penting untuk meraih poin mengingat lawan St George Cross ini merupakan lawan yang ringan.

LONDON - Boleh saja Inggris terhindar dari kekalahan saat menahan imbang Ukraina dengan skor 1-1 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News