Ingin Beli Messi? Siapkan Rp 4,9 triliun

Ingin Beli Messi? Siapkan Rp 4,9 triliun
HARGA MAHAL: Lionel Messi dihargai Rp 4,9 triliun oleh Barcelona. FOTO: Istimewa
LIONEL Messi tengah berada di puncak. Tak pelak beberapa klub kaya menginginkan jasa pemain berjuluk The Alien itu. Namun bisa jadi setelah Barcelona merilis harga Messi, klub peminat seperti Chelsea dan Manchester City langsung mundur teratur. Ya, Blaugrana-sebutan Barcelona baru saja merilis bahwa klub manapun yang ingin mendapatkan jasa Messi harus menyiapkan dana sekitar Rp 4,9 triliun.

Messi baru saja meneken kontrak baru dengan klub asal Catalan itu hingga 2018. Nilainya Rp 267 miliar pertahun. Sedangkan total gaji Messi menjadi Rp 1,6 triliun. Nah, jika  pemain asal Argentina itu memilih hengkang sebelum masa kontraknya berakhir, klub peminat Messi harus merogoh kocek Rp 4,9 triliun.

Dengan harga baru tersebut mungkin saja Chelsea dan Manchester City mulai berpikir realistis dan tidak akan membuang banyak uangnya untuk mendatangkan Messi ke klub masing-masing.

SunSport merilis bahwa selain Messi, beberapa pemain juga baru saja memperbaharui kontrak. Diantaranya Xavi Hernandez dan Carles Puyol. "Puyol, Messi and Xavi adalah tiga pemain pilar yang sangat penting untuk klub. Kami sangat puas bisa memberikan tawaran baru kepada mereka," kata Direktur Utama Barcelona Toni Freixa.

LIONEL Messi tengah berada di puncak. Tak pelak beberapa klub kaya menginginkan jasa pemain berjuluk The Alien itu. Namun bisa jadi setelah Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News