Ingin Berobat, Susno Ditangkap

Ingin Berobat, Susno Ditangkap
Ingin Berobat, Susno Ditangkap
JAKARTA- Mantan Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Susno Duadji ditangkap paksa oleh Propam Mabes Polri di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Senin (12/4) petang. Ia diamankan sejumlah personil dari Divisi Profesi dan Pengamanan (provam) Mabes Polri, saat hendak terbang ke Singapura untuk berobat dan medical check up.

Dari bandara, Susno digelandang ke Polres Bandara Internasional Soekarno-Hatta kemudian dibawa gedung Divprovam, Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan.  Belum ada keterangan resmi pihak Mabes Polri, mengenai penangkapan ini. Namun Kepala Pusat Pembinaan Internal (Paminal) Divpropam, Kombespol Budi Waseso, menyebut alasan penangkapan ini mengingat jendral bintang tiga itu tak memiliki ijin dari kesatuan unutk meninggalkan Indonesia. "Kan harus ada izin," ujarnya, di Mabes Polri, Senin, petang.

Ditegaskan, secara internal ini merupakan sebuah pelanggaran. Sehingga, polri melakukan pencegahan. "Semua (harus ijin) kopral saja harus ijin," ujarnya.

Sementara itu, Susno, tiba di gedung Provost Polri, sekitar pukul 18.25 Wib. Ia dibawa dengan sebuah mobil BMW dengan kawalan mobil Toyota Alphard milik Polri bernomor polisi 1428-11.

JAKARTA- Mantan Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Susno Duadji ditangkap paksa oleh Propam Mabes Polri di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Senin (12/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News