Ingin Hapus Rekor Buruk di Boxing Day

Ingin Hapus Rekor Buruk di Boxing Day
Ingin Hapus Rekor Buruk di Boxing Day
SUNDERLAND - Tuan rumah Sunderland akan menjamu juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, dalam lanjutan English Premiere League (EPL) di Stadium of Light, Kamis (27/12) dini hari WIB. Pertemuan kedua tim ini diperkirakan akan berlangsung sengit.

Pertandingan bertajuk Boxing Day ini tentunya tidak mudah dijalani kedua tim. Apalagi jika melihat rekor buruk Manchester City saat melawat ke kandang Sunderland dan performa tidak memuaskan The Black Cats -Julukan Sunderland- saat Boxing Day sebelumnya.

Sejak musim 2008-2009, The Citizen -julukan Manchester City- belum pernah menang di Stadion of Light. Musim lalu, saat Manchester City menjadi juara, Sunderland adalah satu-satunya tim yang tidak bisa dikalahkan David Silva Dkk.

Roberto Mancini mengaku sudah melupakan kenangan buruk melawan Sunderland pada dua pertemuan sebelumnya saat tim asuhannya menelan kekalahan dramatis. "Saya sudah melupakan segalanya mengenai Sunderland. Kami kalah di dua pertandingan sebelumnya di lima menit terakhir," ungkap Mancini seperti dilansir GOAL.COM, Rabu (26/12).

SUNDERLAND - Tuan rumah Sunderland akan menjamu juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, dalam lanjutan English Premiere League (EPL) di Stadium

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News