Ingin Menang, Foke Diminta Dekati Rakyat

Ingin Menang, Foke Diminta Dekati Rakyat
Ingin Menang, Foke Diminta Dekati Rakyat
JAKARTA -- Partai Demokrat sudah mengevaluasi serta menyiapkan strategi untuk bisa memenangkan pasangan Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli di putaran kedua pemilukada DKI Jakarta, September 2012. Namun, strategi itu masih dirahasiakan.

"Evaluasi sudah dilakukan, strategi sudah dirumuskan, tetapi tentu strategi itu bukan untuk disampaikan kepada media massa dan juga kepada publik," kata Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum, menjawab wartawan, Senin (15/7), di Jakarta.

Dijelaskan Anas, terpenting saat ini adalah kerja keras untuk meyakinkan pemilih di Jakarta bahwa jika ibukota ingin terjamin masa depannya maka putaran kedua sebaiknya diserahkan pada Foke dan Nara. "Itu intinya," tegas bekas komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu.

Saat ditanya apakah nanti PD akan koalisi dengan partai lain memenangkan Foke-Nara, Anas mengatakan,  pihaknya tetap menggalang kebersamaan dengan partai-partai lain dan organisasi kemasyarakatan lainnya."Inikan pertandingan final. Pokoknya semuanya dilakukan pendekatan untuk menang di Pilkada," katanya.

JAKARTA -- Partai Demokrat sudah mengevaluasi serta menyiapkan strategi untuk bisa memenangkan pasangan Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli di putaran kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News