Ingin Obral Pemain Asing

1 Persijap v Persipura 3

Ingin Obral Pemain Asing
Boas Salossa (Persipura) vs Ferly La"ala dan Anam Syahrul (Persijap). Foto: Donny Setyawan/Radar Kudus
JEPARA --  Persipura Jayapura masih aman di puncak klasemen. Anak asuh Jacksen F. Tiago tersebut  mengemas 13 angka dari lima pertandingan di ajang Indonesia Super League (ISL) 2010-2011.Ini setelah Persipura mempermalukan tuan rumah Persijap Jepara dengan skor 3-1 (0-0) di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) kemarin (24/10).

Mutiara Hitam, julukan Persipura, mengawali keunggulan di menit ke-51 lewat kaki Titus Bonay. Gol itu sempat diprotes pemain karena dianggap berbau offside. Namun wasit Jery Eli dari Bogor tetap mengesahkannya menjadi gol.

Tertinggal satu gol, Evaldo dkk meningkatkan tekanan. Alhasil, di menit ke-65, penetrasi striker muda Persijap Risky Novriansyah yang masuk ke kotak terlarang Persipura membuahkan pelanggaran oleh pemain lawan dan berujung penalti.

Kapten tim asal Kota Ukir,  julukan  jepara, Evaldo yang ditunjuk menjadi algojo sukses menjebol gawang Persipura yang dijaga kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae-hoon. Sayang, hanya delapan menit kemudian, tepatnya pada menit ke-73, Boaz Solossa mampu membuat kiper Persijap Danang Wihatmoko kembali memungut bola dari gawangnya.

JEPARA --  Persipura Jayapura masih aman di puncak klasemen. Anak asuh Jacksen F. Tiago tersebut  mengemas 13 angka dari lima pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News