Ingin Raih Akhir Manis

Ingin Raih Akhir Manis
Ingin Raih Akhir Manis

jpnn.com - BANDUNG - Melawan Persiwa Wamena hari ini (15/9), merupakan laga penutupan bagi Persib Bandung dalam Indonesia Super League (ISL) 2013.

Memang kans untuk menduduki posisi runner up dipastikan tertutup usai dikalahkan Persipura Jayapura di Pertandingan sebelumnya. Namun Djajang Nurjaman ingin menutup kompetisi dengan membawa kemenangan bagi para Bobotoh.

Memang Djanur -sapaan akrab Djajang- tidak ingin terlarut dalam kegagalannya mempersembahkan prestasi bagi Maung Bandung.

Sang juru taktik ingin menutup ISL dengan mengakhiri rekor tidak pernah menang di Stadion Pendidikan, kandang Persiwa, dalam beberapa pertemuan terakhir.

Nada harapan pun dilontarkannya jelang menghadapi tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut. Pasalnya tak jarang tim ISL kerap kerepotan jika bermain di kandang klub besutan Yanuar Hermanyah tersebut.

"Lawan Persiwa yang pasti kita berharap bisa menang. Apalagi kalau bermain di Wamena, Persib jarang mendapatkan poin di sana," ujarnya.

Namun di sisi lain pria 48 Tahun tersebut harus sedikit memutar otak karena dipastikan pada pertandingan melawan Habel Satya Cs, Hilton Moreira mesti absen karena akumulasi kartu yang didapatkannya pada match sebelumnya.

"Kita nanti bermain tanpa Hilton," singkatnya. Namun dirinya menilai jika Pangeran Biru memiliki opsi striker lain, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain asal Brazil tersebut. Selain Hilton, posisi Naser Al Sebay yang ditinggalkan di Bandung oleh tim karena akumulasi kartu dan izin akan digantikan oleh Maman Abdurrahman.

BANDUNG - Melawan Persiwa Wamena hari ini (15/9), merupakan laga penutupan bagi Persib Bandung dalam Indonesia Super League (ISL) 2013. Memang kans

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News