Ingin Sandang Ban Kapten Timnas Inggris

Ingin Sandang Ban Kapten Timnas Inggris
Jack Wilshere. Foto: Telegraph
LONDON - Menjadi pemimpin di Tim Nasional (Timnas) tentu merupakan mimpi besar pemain sepak bola. Itu juga yang dirasakan gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere. Pemain berusia 2 1 tahun itu bermimpi suatu saat bisa mengenakan ban kapten di lengannya.

“Saya ingin menjadi kapten Arsenal dan Timnas Inggris. Itu merupakan sebuah mimpi besar untuk saya. Itu adalah mimpi yang sangat hebat,” terang Wilshere seperti dilansir Goal, Selasa (21/5).

Saat ini, ban kapten Timnas Inggris masih disandang Steven Gerrard. Nah, setelah Gerrard, Wilshere memprediksi striker Manchester United (MU) Wayne Rooney yang akan menjadi penerus.

Meski begitu, dengan usia yang masih sangat muda, peluang Wilshere tentu sangat besar. Apalagi, dia juga menjadi andalan utama di lini tengah Arsenal. Dia juga tak mau mempremasalahkan rivalitas yang terjadi di timnas seiring perseteruan di masing-masing klub.

LONDON - Menjadi pemimpin di Tim Nasional (Timnas) tentu merupakan mimpi besar pemain sepak bola. Itu juga yang dirasakan gelandang muda Arsenal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News