Ingin Tampil Maksimal, Teman pun Jadi Bawel

Ingin Tampil Maksimal, Teman pun Jadi Bawel
Ingin Tampil Maksimal, Teman pun Jadi Bawel
MAKASSAR - Nervous dan deg-degan adalah sesuatu yang wajar ketika satu tim menghadapi partai puncak. Hal tersebut juga dirasakan oleh SMA Dian Harapan yang melaju ke final Honda DBL KeKer 2009 di Makassar. Dalam final besok (7/2), mereka akan melawan SMAN 3 Makassar. Sedangkan untuk pertandingan putri, SMA Rajawali bertemu dengan SMAN 2 Makassar.

Pertandingan final tentu sangat ditunggu penonton maupun tim yang berlaga. Beberapa persiapan dilakukan agar tim bisa tampil maksimal. Intinya, tidak boleh ada yang meremehkan pertandingan penting. Saking seriusnya, sampai-sampai ada yang senewen. Wah wah wah...

Tidak percaya? Mari kita simak persiapan tim SMA Dian Harapan. Salah seorang pemainnya, Clinton Tungadi, mengatakan bahwa salah satu rekan setimnya berubah jadi bawel. Tiba-tiba saja sang teman jadi reminder. Teman yang dimaksud adalah Ade Hosana.

Ade tidak pernah lupa mengingatkan rekan setimnya untuk beberapa hal. Salah satunya, tidur cepat. "Mulai habis pertandingan hari ini (kemarin, Red), sedikit-sedikit mengingatkan, nanti malam dan besok (hari ini, Red) jangan tidur terlalu malam. Cepat tidur supaya stamina tidak hilang. Semua rekan satu tim berulang-ulang dibilangi. Kami sampai bosan," terang Clinton.

MAKASSAR - Nervous dan deg-degan adalah sesuatu yang wajar ketika satu tim menghadapi partai puncak. Hal tersebut juga dirasakan oleh SMA Dian Harapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News