Ini Alasan Djanur Rekrut Tantan

Ini Alasan Djanur Rekrut Tantan
Ini Alasan Djanur Rekrut Tantan

jpnn.com - BANDUNG – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman merasa yakin Tantan akan menjadi pilar penting di Persib Bandung di musim depan. Karena itu dia bersikeras memboyong Tantan dari Sriwijaya FC ke Bandung untuk menghadapi Indonesia Super League 2013/2014.

Setelah melakukan pembicaraan, akhirnya Djanur -sapaan pelatih yang selama dua musim membesut Persib ini- mendapat kesepakatan untuk memboyong striker pengemas 9 gol saat bersama SFC di musim lalu itu.

“Tantan merupakan pemain pekerja keras. Usianya memang tidak muda lagi, tetapi memiliki kecepatan dan skill mumpuni, dari tahun lalu Tantan juga berharap gabung bersama Persib,” ujar Djanur mengungkapkan alasannya merekrut Tantan seperti diberitakan Radar Bandung (JPNN Grup), Minggu (13/10).

Di ISL musim lalu, Persib hanya mendarat di urutan empat klasemen akhir. Djanur pun mengakui kekecewaannya, sebab seharusnya dengan bermaterikan pemain bintang Persib  bisa sampai pada target juara.

 Di musim depan, Djanur merasa yakin Tantan akan banyak membantu “Maung Bandung” untuk merebut trofi juara.  Djanur juga meyakini, memboyong pemain 31 tahun itu tidak akan menjadi pembelian yang sia-sia. Pasalnya, ia tidak meragukan produktivitas pemain asal Lembang itu dalam urusan merobek jala gawang lawan.
 
"Tantan punya produktivitas 9 gol (di Sriwijaya FC). Sehingga termasuk jajaran pemain lokal yang cukup subur. Hampir sama dengan M Ridwan. Itu pertimbangannya, yang juga penting dia asal Bandung,” tutur mantan pelatih Pelita Jaya Karawang itu.

Tantan sendiri sudah menyatakan kesiapan gabung ke Persib. Sebab, sejak dulu dia pun mengaku berhasrat untuk membela klub kota kelahirannya. Selain Tantan, ada pula nama Ahmad Jufriyanto yang dimusim lalu juga membela Sriwijaya FC yang dikabarkan sudah bersedia diarsiteki oleh Djanur di kompetisi musim depan. Namun, untuk kepastiannya, Djanur baru akan mengungkapkan secara resmi nama-nama jajaran pemainnya yang akan mengisi skuat musim depan pada pertengahan bulan ini.(ran/fuz/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Dodo Juga Comeback ke NBL

BANDUNG – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman merasa yakin Tantan akan menjadi pilar penting di Persib Bandung di musim depan. Karena itu dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News