Ini Alasan Inter Ogah Tukar Guarin Dengan Vucinic

Ini Alasan Inter Ogah Tukar Guarin Dengan Vucinic
Pemilik Inter Milan, Erick Thohir. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Rumor mengenai barter gelandang Inter Milan, Freddy Guarin dan striker Juventus, Mirko Vucinic sempat merebak sepekan terakhir. Namun, tukar guling itu akhirnya batal terealisasi.

Selain protes dari Interisti atau fans Inter, ada hal lain yang membuat proses pertukaran tersebut urung terlaksana. Owner Inter, Erick Thohir mengatakan, barter itu tak menghadirkan keuntungan apa-apa.

Bukan hanya dari sisi keuangan, namun juga level olahraga. Karena itu, Erick langsung membatalkannya. Sebelumnya, penguasaha muda asal Indonesia itu sudah berkonsultasi dengan petinggi Inter.

“Setelah berkomunikasi danj tukar pandangan dengan petinggi Inter, saya memutuskan untuk tak melanjutkan negosiasi itu. Kedua belah pihak berbeda di mana negosiasi itu tak menawarkan keuntungan keuangan dan teknik untuk klub,” terang Erick di laman resmi Inter, Rabu (22/1).

Pria yang juga memiliki DC United itu menambahkan, Inter hanya ingin melakukan transfer yang dianggap menghadirkan keuntungan, terutama dari sisi keuangan.

“Saya sudah meminta direktur olahraga untuk mengevaluasi peluang transfer yang memungkinkan untuk memperkuat tim. Kami harus bersatu. Fans dan klub harus berdiri bersama untuk Inter,” tegas Erick. (jos/jpnn)


MILAN - Rumor mengenai barter gelandang Inter Milan, Freddy Guarin dan striker Juventus, Mirko Vucinic sempat merebak sepekan terakhir. Namun, tukar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News