Ini Alasan Polisi Kembali Menggeledah Indekos Virgoun

Ini Alasan Polisi Kembali Menggeledah Indekos Virgoun
Musisi Virgoun Tambunan Putra (kanan) bersama seorang wanita berinisial PA (tengah) saat ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika di sebuah indekos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) dini hari. Foto: ANTARA/Tangkapan Layar

jpnn.com, JAKARTA - Pihak kepolisian mengungkap alasan kembali menggeledah kamar indekos Virgoun di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/6).

Adapun aparat memeriksa kembali untuk mencari kemungkinan adanya barang bukti lain.

"Kami sudah melakukan penggeledahan ulang di TKP, di indekos Saudara VTP," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga dilansir Antara, Sabtu (22/6).

Saat penggeledahan ulang, polisi tidak menemukan barang bukti lain di indekos Virgoun.

Aparat hanya mendapat barang bukti yang ditemukan pada saat penangkapan Virgoun dan teman perempuannya, PA pada Kamis (20/6) yakni satu klip sabu-sabu dan sebuah alat isap.

"Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti yang awal kami temukan di TKP yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu," lanjutnya.

Menurut Panjiyoga, satu klip sabu-sabu yang diamankan kepolisian di indekos Virgoun kurang dari satu gram.

"Di bawah satu gram, nanti detailnya pas rilis," tambahnya.

Pihak kepolisian mengungkap alasan kembali menggeledah kamar indekos Virgoun di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News