Ini Alasan QNB Sponsori Liga Indonesia

Ini Alasan QNB Sponsori Liga Indonesia
PT LI

jpnn.com - JAKARTA- Qatar National Bank melebarkan sayapnya ke olahraga Indonesia. Salah satu bank terkemuka di kawasan Timur Tengah itu resmi menjadi tittle partner kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia.

Nantinya, kompetisi itu akan bernama QNB League sebagai pengganti Indonesia Super League. General  Manager, Group  Communication,   Yousef  Darwish  mengaku punya misi yang sejalan dengan perkembangan sepakbola Indonesia.

“Sebagai  bagian dari harapan dan rencana perluasan pertumbuhan  kami  di  Asia,  kesempatan  sponsorship  yang  penuh  gengsi  ini  akan  meningkatkan  visibilitas  dan  profil  dari merek  QNB  di  pasar  kunci  internasional,” terang Yousef di laman resmi PT Liga Indonesia.

Sementara itu, Presiden  Direktur BVSports,  Hari  Widodo menyambut baik kerjasama tersebut. Pasalnya, QNB sebelumnya sudah memiliki track record yang sukses di Prancis dan AFC.

“Kami  tidak  sabar  untuk  memulai  musim  ini  dengan  harapan  yang  sangat  besar. Bersama  dengan  QNB  Group,  kami  akan  mengangkat  liga  ke  tingkat  yang  lebih tinggi,” tegas Hari. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Qatar National Bank melebarkan sayapnya ke olahraga Indonesia. Salah satu bank terkemuka di kawasan Timur Tengah itu resmi menjadi tittle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News