Ini Arti Tato di Bahu Walcott

Ini Arti Tato di Bahu Walcott
Theo Walcott usai memberikan keterangan pers di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Jumat (12/7). FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS/JPNN
JAKARTA -- Penyerang andalan Timnas Inggris, Theo Walcott menjadi salah pemain yang paling diincar oleh para fans saat berkunjung ke Indonesia 12-14 Juli 2013. Tak hanya karena punya kecepatan dan skill tinggi dalam mengolah bola, tapi juga karena Walcott cukup stylist.

Walcott juga merupakan salah satu pesepakbola yang gemar bertato. "Di tubuh saya punya banyak tato dan saya sangat suka dengan itu," kata Theo Walcott dalam sebuah tayangan TV Swasta Nasional, Sabtu (13/7).

Walcott menghiasi badannya dengan tato gambar kstaria dan naga di bahu kirinya. Tato tersebut melambangkan sifat kesatria dan pemberani.

Sementara di bahu kanan terdapat tato dengan tulisan Sanskrit yang merupakan bahasa bangsa Indo-Aryan. Jika ditranslate tato itu berarti "Keindahan, Diberkati, Kuat dan Cerdas".

JAKARTA -- Penyerang andalan Timnas Inggris, Theo Walcott menjadi salah pemain yang paling diincar oleh para fans saat berkunjung ke Indonesia 12-14

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News