Ini Cara FIFA Curangi Pemilihan Pelatih Terbaik

Ini Cara FIFA Curangi Pemilihan Pelatih Terbaik
Ini Cara FIFA Curangi Pemilihan Pelatih Terbaik
NAPOLI - Tuduhan Jose Mourinho yang mengatakan bahwa penganugerahan pelatih terbaik dunia 2012 penuh rekayasa bisa jadi benar. Setidaknya, pelatih Real Madrid tersebut bisa mendapat bukti dari striker Napoli Goran Pandev.

Kapten Macedonia tersebut mengatakan, dirinya memilih Mourinho dalam penganugerahan tersebut. Namun, pilihannya diganti oleh FIFA menjadi Vicente Del Bosque. Tak pelak, pernyataan Pandev kian menguatkan tuduhan yang dilontarkan The Only One, julukan Mourinho.

“Saya memilih Mourinho sebagai pelatih terbaik. Namun, keanehan terjadi ketika penghitungan suara. Berdasarkan daftar dari FIFA, saya memilih Del Bosque. Padahal saya memilih Mourinho. Saya bahkan memanggil Mourinho dan mengatakan sudah memilihnya. Namun, keanehan terjadi di FIFA,” terang Pandev saat wawancara dengan La Sexta.

Sebelumnya, Mourinho sudah terlebih dahulu menyatakan tuduhannya tentang pemilihan pelatih terbaik tersebut. Mantan pelatih Inter Milan itu mengatakan, voting sudah diatur untuk memenangkan Del Bosque sebagai arsitek terbaik di dunia. Hal itulah yang menjadi salah satu alasannya tak mau datang dalam malam penganugerahan tersebut.

NAPOLI - Tuduhan Jose Mourinho yang mengatakan bahwa penganugerahan pelatih terbaik dunia 2012 penuh rekayasa bisa jadi benar. Setidaknya, pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News