Ini Ciri-ciri Striker Impor Incaran Persib

Ini Ciri-ciri Striker Impor Incaran Persib
Pelatih Persib Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung tengah memburu striker asing untuk memenuhi slot legiun asing musim ini yang sejauh ini baru dihuni oleh bek asing asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

Dejan Antonic, Pelatih Persib mengungkapkan, yang dibutuhkannya adalah penyerang dengan tipikal sebagai target man. Pasalnya, di skuad Maung Bandung saat ini sudah cukup banyak pemain yang memiliki kecepatan bagus seperti Tantan, Atep, Rachmad Hidayat atau Samsul Arif.

“Kami harus cari striker yang berbeda karena kami bisa buat variasi,” ungkap Dejan. .

Dejan membeberkan, dalam menilai seorang target man yang diperhatikan adalah postur tubuh dan kekuatan fisik. Selain itu , target man juga harus memimiki kemampuan duel udara yang baik.

Dejan pun mengaku sudah menjatuhkan pilihan untuk juru gedor tersebut dan sudah melakukan komunikasi. Bahkan pemain itu sudah siap didatangkan. “Sudah ada, tapi hanya aku tunggu keputusan yes. Tapi sudah ada, sudah nego dari Persib. Pemain sudah siap sudah mau datang cepat tapi tinggal tunggu oke,” tegasnya.

Sementara itu, setelah semua pemain mendapatkan kontrak, Dejan merasa cukup lega. Sebab, dengan begitu, pemainnya akan terikat atau tak bisa berpindah klub saat ada klub yang tertarik. Disamping itu, pemain juga akan bisa fokus bersama Persib

“Cukup bagus untuk tim sebab (kontrak pemain) kita bisa lebih aman, santai, dan tenang. Kita senang karena kita sudah meeting sama manajemen dan semua ada informasi bagaimana untuk ke depan. Tentu penting sekali jadi kita tinggal fokus ke latihan dan pertandingan,” tegasnya. (*/caf/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News