Ini Daftar Pemain Barca Untuk Hadang Milan

Ini Daftar Pemain Barca Untuk Hadang Milan
Ini Daftar Pemain Barca Untuk Hadang Milan
BARCELONA telah mengumumkan daftar pasukan mereka, untuk menghadang langkah AC Milan melaju ke babak perempat final Liga Champions. Meski Xavi Hernandez masih dikhawatirkan bisa turun akibat cedera, namun namanya tetap dimasukan di dalam tim inti.

Berikut 19 nama pemain yang telah didaftarkan Barcelona untuk melawan AC Milan. Valdés, Pinto, Alves, Piqué, Fabregas, Puyol, Xavi, Villa, Iniesta, Alexis, Messi, Thiago, Mascherano, Sergio, Pedro, Jordi Alba, Adriano, Song dan Tello. Sementara Montoya, Abidal, Dos Santos dan Bartra, tidak dimasukan dalam tim karena masih didera cedera.

Barca telah menyelesaikan sesi latihan kedua mereka, Senin (11/3) sebelum melawan AC Milan Selasa malam atau Rabu dini hari WIB. Semua pemain termasuk Xavi ikut dalam latihan rutin ini. Rencananya, pada Selasa siang ini, mereka akan berlatih di Camp Nou, beberapa jam sebelum pertandingan resmi digelar.

"Kami memang harus mengatur beberapa jadwal latihan. Beberapa pemain yang sempat dikhawatirkan tidak bisa turun, kesembuhannya semakin positif. Namun keputusan kami ambil, setelah sesi latihan terakhir besok (siang ini)," kata Roura.

BARCELONA telah mengumumkan daftar pasukan mereka, untuk menghadang langkah AC Milan melaju ke babak perempat final Liga Champions. Meski Xavi Hernandez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News