Ini Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Serial Zona Merah

Ini Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Serial Zona Merah
Poster original series Zona Merah. Foto: Dok. Vidio

jpnn.com, JAKARTA - Original series terbaru yang berjudul Zona Merah segera tayang di aplikasi Vidio.

Serial yang disutradarai oleh Sidharta Tata dan Fajar Martha Santosa itu dibintangi sejumlah aktris dan aktor kenamaan.

Para pemain Zona Merah antara lain, Aghniny Haque, Andri Mashadi, Lukman Sardi, Devano Danendra, Maria Theodore, Ruth Marini, Ratna Riantiarno.

Serial yang diproduksi oleh Screenplay Films itu diklaim menawarkan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya.

Sebab, Zona Merah bakal membawa penonton ke dalam dunia apokalips yang penuh ketegangan dan adrenalin tiada henti.

“Zona Merah menjadi lompatan baru dalam kreativitas saya sebagai seorang sutradara dan penulis. Bersama rekan saya, Fajar Martha Santosa dan kawan-kawan dari Penakawan, kami menggarap cerita yang terinspirasi dari kisah nyata tentang kejahatan terstruktur dari sekelompok elit, yang kemudian digabung dengan cerita urban legend," ungkap Sidharta Tata.

“Kalau selama ini berpengalaman menggarap film atau series bergenre action, horor, kini saya menggabungkannya menjadi sebuah thriller yang lebih kompleks dan daya mencekam lebih dahsyat dengan kemunculan mayit-mayit hidup," imbuhnya.

Mengapa disebut Mayit bukan zombie? Fajar Martha Santosa mengungkapkan bahwa dalam proses berkarya bersama para tim Creator & Story development, pihaknya berimajinasi memasukkan hal-hal dengan konteks lokal.

Original series terbaru yang berjudul Zona Merah segera tayang di aplikasi Vidio.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News