Ini Enam Pemain Terbaik Indonesia Saat Kalahkan Kirgistan 4-0

Ini Enam Pemain Terbaik Indonesia Saat Kalahkan Kirgistan 4-0
Pemain Indonesia Raphael Maitimo saat membawa bola pada pertandingan uji coba antara Indonesia melawan Kyrgyzstan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (1/11). Indonesia menang atas lawannya dengan skor 4-0. FOTO: Ricardo/JPNN

JAKARTA - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kirgistan 4-0 pada laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (1/11) malam. Zulham Zamrun menjadi bintang lapangan setelah berhasil mencetak dua gol di pertandingan yang hanya disaksikan sekira 1.000 penonton itu.

Namun bukan hanya Zulham yang layak diacungi jempol karena ada lima pemain lain yang juga menampilkan cemerlang berdasarkan data statistik yang dilansir Labbola.

Untuk urusan memberikan umpan, M Taufik menjadi yang terbaik. Pemain yang dilirik oleh Persib Bandung itu melancarkan 83 umpan dan 75 berhasl atau sukses 90 persen.

Zulham Zamrun menjadi pemain yang paling baik dari segi shooting. Dari empat kali percobaan, tiga menemui sasaran dan tercipta dua gol atau sukses 75 persen.

JAKARTA - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kirgistan 4-0 pada laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News