Ini Harapan DKI Terhadap JFFF

Ini Harapan DKI Terhadap JFFF
Ini Harapan DKI Terhadap JFFF

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama PT Summarecon Agung mengadakan program tahunan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) di Summarecon Kelapa Gading, 13 Mei-7 Juni mendatang.

Hari ini, Rabu (29/4) digelar Preview ‎JFFF yang bertempat di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta. Chairman JFFF Soegianto Nagaria berharap, kehadiran even itu secara konsisten bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia. Khususnya, dalam industri mode dan kuliner berbasis budaya atau industri kreatif yang sangat dekat dengan Usaha Kecil dan Menengah.

"JFFF diharapkan bisa mewadahi ‎berbagai kreativitas anak bangsa agar terus berkembang, menjadi tuan rumah di negeri sendiri, dan diterima secara global. Tentunya bisa meningkatkan daya tarik Jakarta sebagai destinasi wisata belanja," kata Soegianto di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Rabu (29/4).

Untuk tahun ini, Soegianto menyatakan, ‎JFFF diselenggarakan melalui tiga rangkaian utama. Yaitu, Fashion Festival, Food Festival dan Gading Nite Carnival. Dalam Preview JFFF, para tamu berkesempatan mencicipi beberapa menu nusantara yang dapat ditemui dalam Food Festival JFFF 2015.

"Yaitu Mie Udang, Serabi Solo Notosuman, Cotota, Nasi Ulam, Es Duren, dan Tales Goreng," ucap Soegianto. ‎(gil/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama PT Summarecon Agung mengadakan program tahunan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) di Summarecon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News