Ini Jadwal Busway Malam Tahun Baru

Ini Jadwal Busway Malam Tahun Baru
Ini Jadwal Busway Malam Tahun Baru

jpnn.com - JAKARTA - Guna mendukung acara Jakarta Night Festival (JNF) yang akan digelar oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada malam pergantian tahun, Rabu (31/12) malam, Unit Pengelola Transjakarta Busway (UPTJ) akan melakukan penyesuaian operasional Transjakarta, terutama di koridor 1, 2, 3, 5 dan 9.

"Pada malam tahun baru kami beroperasi normal seperti biasa, kecuali untuk Koridor 1 pada rute Blok M–Monas akan berakhir pada pukul 16:00 WIB pada 31 Desember 2014, akibat penutupan jalan Sudirman dan Thamrin," ujar Direktur Utama PT. Transportasi Jakarta,
ANS Kosasih dalam siaran persnya.

Sementara untuk rute Harmoni–Kota tetap beroperasi normal. Pihaknya juga melakukan penambahan pelayanan untuk layanan armada malam hari menjadi 5 koridor, yaitu Koridor 1, 2, 3, 5 dan 9.

"Armada malam hari akan beroperasi mulai pukul 23:00 WIB hingga pukul 05:00 WIB, kecuali untuk Koridor 1 dan 5 akan mulai beroperasi pada pukul 02:00 WIB pagi, karena berdasarkan pengalaman kedua koridor tersebut tertutup oleh masyarakat yang merayakan tahun baru di Monas dan Ancol," terangnya. (chi/jpnn)

Berikut halte-halte yang melayani armada pada malam pergantian tahun 2015:

Koridor 1, mulai pukul 02:00 WIB: Blok M, Bundaran Senayan, Bendungan Hilir, Karet, Dukuh Atas-1, Tosari, Sarinah, Monas, Harmoni dan Kota.

Koridor 2, mulai pukul 23:00 WIB: Pulo Gadung, Pulo Mas, Cempaka Timur, RS Islam, Rawa Selatan, Gambir 1, Juanda dan Kwitang.

Koridor 3, mulai pukul 23:00 WIB: Kalideres, Pesakih, Rawabuaya, Jembatan Besi dan Indosiar.

JAKARTA - Guna mendukung acara Jakarta Night Festival (JNF) yang akan digelar oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada malam pergantian tahun, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News