Ini Jadwal Lengkap Tur Island Vibes Reggae Party 2024

Ini Jadwal Lengkap Tur Island Vibes Reggae Party 2024
Konferensi pers menjelang Island Vibes Reggae Party 2024 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada Jumat (28/6). Foto: Dok. Riverbrick

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian tur konser bertajuk Island Vibes Reggae Party 2024 bakal digelar di 10 kota di Indonesia.

Tur dalam rangka perayaan album kompilasi Island Vibes tersebut diselenggarakan oleh Riverbrick dan TMC.

Island Vibes Reggae Party 2024 singgah ke Tangerang pada 3 Juli, Jakarta pada 5 Juli, Bandung pada 10 Juli, Purwokerto pada 13 Juli, Yogyakarta pada 17 Juli, Semarang pada 20 Juli, Malang pada 24 Juli, Banyuwangi pada 27 Juli, Sanur, Bali pada 31 Juli dan Mataram, Lombok pada 3 Agustus 2024.

Rangkaian tur bakal ditutup dengan sebuah pertunjukan intim pada 10 Agustus 2024 di rumah spiritual Island Vibes, yakni di Sama Sama Reggae Bar, Gili Trawangan.

Di setiap pertunjukan, album Island Vibes akan dibawakan oleh CTTZ, Richard D Gilis, S2B Family, Alvons Freedom, Lawa Amq, Kamga, Conrad Good Vibration dan Radit Echoman.

Para musisi yang terlibat tidak hanya membawakan lagu-lagu di album tersebut, namun juga karya masing-masing.

“Konsernya sama seperti albumnya: konser kolaborasi yang mengisi Island Vibes ini. Tur Island Vibes Reggae Party ini mempermudah kami untuk memperkenalkan albumnya dan memberi tahu siapa yang ada di album ini dan karya apa saja, biar orang jadi tahu S2B Family, Richard D Gilis, Alvons Freedom dan Lawa Amq itu siapa," kata Aulia Mahariza dari TMC di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (28/6).

Selain kehadiran para kolaborator, tur Island Vibes Reggae Party 2024 menampilkan musisi pendamping yang berbeda-beda di tiap titik.

Rangkaian tur konser bertajuk Island Vibes Reggae Party 2024 bakal digelar di 10 kota di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News