Ini Jadwal Pengalihan Arus Jelang Jakarta Night Festival

Ini Jadwal Pengalihan Arus Jelang Jakarta Night Festival
Ini Jadwal Pengalihan Arus Jelang Jakarta Night Festival
JAKARTA - Ribuan warga DKI Jakarta dipastikan akan memadati sejumlah jalan utama kota Jakarta untuk merayakan malam pergantian tahun termasuk menikmati acara Jakarta Night Festival (JNF) yang diselenggarakan Pemda DKI. Oleh karena itu TMC Polda Metro Jaya telah menyebarkan informasi seputar arus lalu lintas yang akan diberlakukan malam nanti, (31/12).

Rencananya, pada ruas Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin diberlakukan Malam Bebas Kendaraan Bermotor (Jakarta Car Free Night) dengan tahap pertama, pukul 16.00 berupa pembatasan kendaraan secara selektif yang akan melintasi dua jalan itu.

Tahap berikutnya, pada pukul 18.00, akan ditutup ruas Jalan Sudirman dari Bundaran Senayan hingga Patung Jenderal Sudirman. Pada dua jalan itu, jalur cepatnya diganti menjadi jalur lambat karena sedang proses pembangunan 16 panggung hiburan.

Sementara itu, tahapan berikutnya pukul 19.00 akan ada Penutupan arus lalin mulai dari Bundaran Senayan Jalan. Sudirman (jalur cepat dan jalur lambat) hingga Jalan Thamrin (Bundaran Air Mancur/Patung Kuda).

JAKARTA - Ribuan warga DKI Jakarta dipastikan akan memadati sejumlah jalan utama kota Jakarta untuk merayakan malam pergantian tahun termasuk menikmati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News