Ini Jadwal Tayang Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years

Ini Jadwal Tayang Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years
Penyanyi Rossa saat konferensi pers film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film dokumenter berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years akhirnya merilis poster dan trailer resmi.

Dokumenter tentang perjalanan karier Rossa tersebut disutradarai Ani Ema Susanti, lalu diproduksi Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures, serta diproduseri oleh Umay Shahab, Inarah Syarafina, Sugi Compros, Boy Rianto Latu, dan Alfreno Kautsar Ramadhan.

Selain menjadi bintang utama, Rossa juga turut menjadi produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, P. Intan Sari, Yahni Damayanti, serta Prilly Latuconsina.

Film All Access to Rossa 25 Shining Years direncanakan tayang di seluruh jaringan bioskop mulai 1 Agustus 2024.

Menjelang penayangan, film tersebut merilis official poster dan trailer yang menampilkanbkemeriahan dari konser Rossa 25 Shining Years.

Selain itu, trailer juga memperlihatkan kehidupan pribadi Rossa yang belum pernah terlihat sebelumnya, serta menghadirkan orang-orang yang menjadi support system seperti keluarga hingga kolega di industri musik.

Ani Ema Susanti selaku sutradara mengaku bangga bisa dipercaya menggarap film All Access to Rossa 25 Shining Years yang inspiratif dan penuh dedikasi.

“Mungkin orang-orang melihat Rossa itu hanya sebagai penyanyi dari lagu-lagu patah hati. Lebih dari itu, menurut saya Rossa merupakan sosok yang inspiratif dan penuh dedikasi. Hal itu terbukti dari Rossa yang mampu bertahan selama lebih dari 25 tahun di industri musik Indonesia hingga saat ini,” kata Ani Ema Susanti.

Film dokumenter berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years akhirnya merilis poster dan trailer resmi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News